Selasa, 29 November 2011

@ Bandung, November 29th, 2011

hi kawan, saya lagi di Bandung.

enak nih... jalan-jalan mulu... hha... impian dari kecil emank.. :D
tapi capee... mengapa? yups.., dimana-mana orang tu pasti dihantui dengan kegiatan... gua lagi pusssinngg... + puyeng+puyeng... ga tau dah.. hha,,, malas bangett untuk ngelakuin apa-apa.
well, tapi ntah napa.., wa nge-OL mulu ne.. hha.. :D

*pusing-pusing tetep OL :p

tadi ikut lomba debat trus kalah.. eahh... ga masalah siihh... tapi... ntah mengapa aneh aja... something has moved out from my body. I got no passion..., ga tau sih napa... yeahh... passion gua ke debat yang dulunya untuk kompetisi sekarang udah ke kegiatan-kegiatan biasa. Ntah napa gitu, gua jadi males untuk perlombaan debat.., enak sihh..., waktu debat kalo unggul-unggul mulu... alias menang strike.. tapi gua rasa argument gua bukan untuk diperlombakan.. tapi yang gua butuh untuk didengarkan. yaahh.. orang-orang berfikir kritis tapi dipakainya untuk lomba.., merasa ga etis aja.. hha..

suka juga sihh.. jatuhin argument lawan... cuman tadi.... aahhh... bingung sendiri dahh... full of content , high quality pula lagi.. cuman gua pusingg.... gila... ini omongan berbobot tapi kayanya nge-gantung gitu ya,,, gua tu pinginnya nge-bantah dan menjatuhkan argument.. bukan kasih tau kelemahan dan segala macamnya... makanya... ga passion.. bener dah... kalo kata-kata ambigu, definisi ga jelas, out of motion, dan berbagai hal gak jelas lainnya. waduhh... udah deh... gue mau beradu argument.. bukan mau memperbaiki argumen lawan... ga ada kerjaan banget jadinya... --"

yeahh... tadi jujur... pusing amat gua..., bisa-bisanya gua buat argumen ga konsisten..., padahal biasanya pasti gua ada aja cara untuk buat orang out of context dan jadi ga konsisten.. tapi kali ini... Oh~ tidakk...~ mengapa bisa??

mungkin entar-entar aja dah gua kembali kedunia debat... c you for awhile.. :D
gua tunggu debate-debate yang responsive. . yups... RESPONSIVE.

kalo lu mau ngajak berdebat yahh silahkan... dengan syarat dan ketentuan berlaaku.. ga model meennn.. kita main debat kusir... --"

Kalo lu mau tau pendapat gua dari segala sudut pandang,, silahkan. asal issue yang logis dan ada case nyatanya...

banyak yang mau diceritain di gubuk ikraminjapan.blogspot.com ini... sayang, belum waktunya....

2 komentar:

  1. hai dek iqhram, hehe
    seru banget jlan2nya, jd sering ikut lomba debat yah, kereennya
    aku seumur2 baru 1x loh ikut lomba debat, itupun bhsa indonesia, tp Alhamdulillah juara 1 sih, hehe
    bner jg sih, amat disayangkan juga klo org yg brpkiran kritis tp cm untk mnangin lomba.. tp mnrtku bkn brarti ninggalin lomba2 dbatnya, jalanin aja, trs km tmbhn dgn aksi nyatamu.. dbat pasti temanya byk bgt sih ya, tp km bs pilih kntrbsi kmu di bdg yg km ska, hehe
    main2 lg yah ke blog sya, hehe

    BalasHapus
  2. iya itu stess sementara.., dan sekarang happy-happy aja hha... well itu lah gunanya blog.., perasaan apapun wajib di record, jadi kalau suatu saat kita baca ulang bakalan ingat, sama kisah" lampau... terkadang bisa jadi lucu ceritanya.. hha...

    bener kata kaka.. dan sekarang lagi aktif-aktifnya ikut MUN-MUNan.. :p hha... Debat juga ga ditinggalin...

    thx ya kakak atas kunjungannya.. ^_^

    BalasHapus

Blog Archive