Minggu, 15 Mei 2011

UN? Puas?

congratz for all my friends..

okay all need to say is selamat.

seperti yang kita persiapkan dari jauh hari adalah kita sudah siap untuk mendengar kata Lulus. maksudnya adalah kita memang telah siap untuk kelulusan kita di UN. Namun bagi sahabat yang kurang beruntung dapat mencobanya dilain waktu, dan saya pribadi yakin kalau kita sudah mempersiapkan diri kita untuk itu semua. Mau lulus ga lulus UN tinggal lah proyek (begitu kita menyebutnya kalau melihat anggarannya yang begitu besar) yang telah lewat.

Ibarat batu kecil di depan jurang. Jika kita tersandung dengan batu tersebut maka kita akan jatuh kejurang. Jika kita hanya bergembira karena telah melewati rintangan kecil itu kita akan terlena dan tidak memperhatikan apa yang ada di depan kita, maka kita akan jatuh. Maka intinya adalah ada perjuangan yang lebih berat, perlu lompatan besar untuk menyebrangnya. Yup.., Yaitu SNMPTN :)

Usulan untuk menjadikan UN sebagai pertimbangan dalam penerimaan Mahasiswa Baru di PTN terus ditolak. Tau sendiri kan mengapa. yup.., salah satunya dari kualitas soalnya sendiri yang masih dibilang low level jika dibandingkan dengan SNMPTN. SO guys Jelas sudah kan perbandingan UN dan SNMPTN.

NO worry, NO nervous.., sebab itu akan membuat kalian jatuh ke dalam jurang tadi (baca lagi yang di atas kalo ga konek) tentunya kita harus memiliki lompatan yang super dengan keyakinan yang super juga. Apa lagi kalo yang satu ini kita bakalan di tinggal sendiri lho...! (maksudnya tanpa bantuan teman-teman) :"( jadi apa yang perlu kita lakukan adalah berdoa dengan TUHAN YME karena Dia tak akan meninggalkan kita kalau kita tidak meninggalkan-Nya. Begini kita ibaratkan kita akan melompati sebuah jurang kan ga masuk akal amat kalo lompat jurang saling bergandeng tangan (termasuk pacar lho!) :D maka disitulah kita bergantung kepada usaha dan Kuasa Ilahi.

Duhh.. sekian dulu ye...
BELAJAR...BELAJAR..BELAJAR!!
GO GET SNMPTN...!


BYE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive